w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Rabu, 03 Mei 2017

Berfoto bugil di gunung suci, model Playboy tuai kecaman

model playboy bugil di gunung taranaki selandia baru. ©Instagram
POKERMULIA - Bagi sebagian orang, memajang foto di jejaring sosial seperti Facebook atau Instagram saat sedang di puncak gunung dikelilingi awan dan langit biru adalah hal yang paling diimpikan.

Begitu pula yang dilakukan seorang model majalah dewasa Playboy bernama Jaylene Cook yang punya pengikut 300 ribu di akun media sosial Instagram. Bedanya dia berfoto di Gunung Taranaki, Selandia Baru dalam keadaan telanjang bulat. Akibat kelakuannya itu dia menuai kecaman.


jaylene cook pictaram


BBC melaporkan, Rabu (3/5), penduduk setempat di Kepulauan Maori tempat gunung itu berada menilai perbuatan Jaylene itu telah menodai kesakralan Gununug Taranaki. Puncak Gunung Taranaki bagi warga Maori adalah suci.

"Itu semacam orang yang pergi ke Gereja Santo Basilika di Vatikan dan berfoto bugil," ujar Dennis Ngawhare, juru bicara bagi suku Maori kepada BBC.

"Itu tempat suci dan foto semacam itu sangat tidak sopan."

Jaylene mendaki puncak gunung Taranaki setinggi 2.518 meter di atas permukaan laut bersama pacarnya. Foto dia saat bugil itu dipajang di akun Instagramnya dan mendapat 'like' sebanyak 10 ribu kali.

Bagi orang Maori, gunung berapi itu adalah tempat makam para leluhur dan nenek moyang mereka.

"Kami hanya minta hal sederhana, tolong hormati. Kasus ini hanya contoh lain yang memperlihatkan betapa orang tak bisa menjaga kelakuannya," kata Ngawhare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar