w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Senin, 27 Maret 2017

Hotel di Swedia Beri Jaminan: Pasangan Bercerai, Uang Kembali



           Jika liburan tidak bisa menyelamatkan pernikahan, pasutri yang bercerai bisa mengambil jaminan
TAIPEIPOKER - Sebuah jaringan hotel di Swedia menawarkan jaminan uang kembali bagi pasangan suami istri yang bercerai setahun setelah menginap.

Sebagaimana dilaporkan laman berita Swedia, NWT, The Countryside Hotels menawarkan paket liburan bagi para pasutri. Paket tersebut mencakup jaminan bahwa jika pasutri itu mengakhiri pernikahan mereka dalam kurun setahun, pihak hotel akan memberikan pengembalian uang setara dua malam menginap.

Petra Fagrell Jansson, selaku salah seorang pengelola hotel, mengaku tidak khawatir akan potensi uang yang bakal mereka keluarkan. Kepada NWT, Jansson mengatakan liburan sangat diperlukan bagi pasutri guna menyelesaikan masalah dalam pernikahan.

"Semua orang perlu waktu dari hubungan mereka dan rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari," ujarnya.

Meski demikian, ada syarat yang harus dipenuhi agar pihak hotel bisa memberi jaminan. Setiap pasutri yang menginap harus sudah menikah saat menginap, bermalam di kamar yang sama, dan meminta jaminan khusus pasutri ketika memesan kamar.

Kalaupun ada pasutri yang bercerai dan ingin mengambil jaminan, mereka harus menunjukkan akta perceraian dari pengadilan sebagai bukti.

Staf pemasaran hotel tersebut, Anna Madsen, menceritakan kepada surat kabar Swedia The Local betapa banyaknya orang yang terkejut dengan ide jaminan tersebut. Beberapa di antara mereka bahkan bertanya apakah jaminan itu serius.

Madsen menegaskan jaminan tersebut sungguhan dan sengaja dibuat sebagai 'pendekatan radikal' agar orang-orang menyadari "betapa menguntungkannya bisa rehat sejenak dan menghabiskan waktu bersama".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar