w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Senin, 27 Maret 2017

Ini Dia Mobil Polisi Tercepat di Dunia

TAIPEIPOKER

Mobil polisi sudah semestinya bisa melesat dengan cepat agar bisa menangkap para penjahat. Mobil polisi tercepat di dunia itu ada di Dubai. Mobil tersebut bisa melaju hingga 407 km/jam.

Kepolisian Dubai menggunakan mobil Bugatti Veyron yang membuatnya tercatat dalam Guiness World Record sebagai mobil polisi tercepat yang ada di bumi. Demikian seperti dilansir CNN, Senin (27/3/2017).

Supercar ini bisa melaju 0-100 km/jam dalam waktu 2,5 detik saja berkat mesin 16 silinder yang bisa menghasilkan 1000 daya kuda. Harganya berada di kisaran US$ 1,7 juta yang setara Rp 22,68 miliar atau yang paling mahalnya US$ 2,7 juta sekitar Rp 35,9 miliar.

Di kota dimana anda bisa dengan gampang melihat Bentley atau Rolls-Royce sepertinya merupakan hal yang normal jika kepolisian punya armada yang tak kalah mentereng.


Selain 2 Bugatti Veyron, Dubai juga memiliki Aston Martin One-77 yang hanya ada 77 unit di dunia, Bentley Continental GT, 3 unit Porsche Panamera dan 2 mobil sport hybrid BMW i8.

Namun mobil-mobil polisi mentereng ini disebutkan tidak akan ngebut mengejar penjahat, mobil hanya muncul dalam event tertentu yang diadakan oleh polisi Dubai.


Rekor mobil polisi tercepat sebelumnya dipegang oleh Lamborghini Gallardo LP560-4. Supercar ini bisa melaju hingga 370 km/jam yang dimiliki kepolisian Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar