w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Senin, 27 Maret 2017

Percaya Tidak, Suzuki Bakal Jadi Merek Mobil Mewah


Maruti Suzuki atau Suzuki India di masa depan akan fokus untuk mengembangkan produk-produk premium. Hal ini mereka putuskan setelah sukses memasarkan model teranyar, Vitara Brezza dan Baleno.

CEO Maruti Suzuki, Kenichi Ayukawa, mengatakan bahwa saat ini mereka sedang menambahkan lebih banyak mobil premium untuk portofolio.

"Awalnya mobil entry level punya volume yang besar, tapi sekarang orang berharap sedikit lebih pada mobil premium. Kami harus menyiapkan dan merespon semua harapan tersebut," ujar Ayukawa, dikutip dari indiatimes.com.

Langkah ini, menurut Ayukawa, adalah akibat langsung dari keberhasilan penjualan mobil seperti Baleno dan Vitara Brezza, di mana keduanya masuk ke dalam 10 mobil terlaris di India pada Juli hingga Agustus.

Selain mobil premium, Maruti Suzuki juga akan memberikan penyegaran pada model Alto, setelah kemunculan kompetitor kuat seperti Renault Kwid. "Kami merancang generasi baru dari Alto," terang Ayukawa.

Untuk diketahui, Maruti Suzuki adalah penguasa pasar otomotif India. Mereka menguasai 47 persen pangsa pasar. Untuk tetap menjaga tren ini, mereka juga akan meningkatkan kapasitas produksi pabrik jadi 250 ribu unit per tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar