w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Jumat, 17 Maret 2017

Kasihan, Traveler Ini Diusir Dari Pesawat Karena Terlalu Tinggi


 ♠    ♡   WELCOME       


                               Traveler yang diusir keluar pesawat karena terlalu tinggi 

PELANGIQQ
- Kisah malang menimpa traveler sekaligus atlet voli Rusia. Gara-gara terlalu tinggi, ia diusir secara paksa dari dalam pesawat maskapai Rusia.

Hal itulah yang dialami oleh seorang atlet voli Rusia bernama Alexander Kimerov (20). Gara-gara punya tinggi badan hingga 213 Cm, Alexander sampai diusir dari pesawat yang dinaikinya.

Sejumlah media internasional pun sampai menyoroti kejadian yang menimpa Kimerov. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (17/3/2017) media Mirror memberitakan peristiwanya yang terjadi di Bandara Novy Urengoy, Siberia awal Minggu ini.

Saat itu, seorang pramugari maskapai Pobeda Airlines merasa terganggu akan kaki Alexander yang malang melintang. Namun bukannya memaklumi, pramugari tersebut malah memanggil polisi dan tiga petugas ke dalam pesawat untuk mengusir Kimerov.

Ketika akan diusir, Kimerov masih berusaha melakukan negosiasi dengan pihak pramugari untuk menukar kursinya dengan yang lain. Namun ditolak tanpa alasan jelas.

Melihat kejadian yang terjadi, seorang atlet voli dari tim Moscow Dynamo bernama Alexander Volkov sampai menunjukkan rasa simpatinya pada Kimerov lewat video yang dipostingnya seperti diberitakan media News Australia.

"Apa yang terjadi dengan dunia ini teman, seorang pria dipaksa keluar pesawat karena tingginya, dan bukan sembarang pria, tapi olahragawan yang bermain untuk Rusia. Saya terkejut oleh ketidakmampuan polisi yang ikut ambil bagian dalam hal itu," ujar Volkov.

Pada akhirnya, Kimerov pun tetap ditendang keluar oleh petugas dan pihak keamanan bandara seperti diberitakan Siberian Times. Sungguh malang nasib Kimerov.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar