w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Minggu, 09 April 2017

Bacakan berita kecelakaan, penyiar ini baru sadar suami yang tewas



POKERMULIA


Seorang pembawa berita televisi menyadari bahwa suaminya tewas dalam kecelakaan mobil fatal saat dia sedang membacakan berita mengenai hal itu lewat siaran langsung.

Supreet Kaur, pembawa berita televisi IBC24 di Chhattisgarh, India, awalnya tidak menyadari bahwa berita kecelakaan yang dia bacakan dialami oleh suaminya sendiri.

Namun ketika membacakan kronologis dan jenis kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, dia baru tahu bahwa suaminya merupakan salah satu dari tiga korban tewas lainnya.

"Dia mulai menyadari berita itu tentang suaminya karena kendaraan yang ada dalam kecelakaan serta lokasi kejadian merujuk kepada suaminya," kata editor IBC24, seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Minggu (9/4).

"Meski wartawannya tidak menyebutkan secara langsung nama korban, tetapi tim kami tahu bahwa dia sudah menyadarinya. Kami juga langsung tahu tetapi tidak bisa memberitahunya karena ini siaran langsung," tambahnya.

Meski tahu bahwa suaminya tewas, Kaur berusaha bersikap profesional dan tetap membacakan berita selama 10 menit. Namun, saat kamera tidak lagi menyorotnya, dia langsung menangis.

"Dia menyadari tugas dan profesionalismenya sebagai pembawa berita. Dia tampak tenang saat membacakan berita selama 10 menit. Namun begitu kamera dimatikan, dia mulai menghubungi keluarganya sambil menangis histeris," ungkap editor tersebut.

Insiden kecelakaan terjadi saat suami Kaur, Harshad Kawade, bersama lima orang lainnya sedang melakukan perjalanan. Mobil yang ditumpangi kelimanya ditabrak oleh truk besar.

"Kerusakan pada kendaraannya sangat parah. Tiga orang tewas sementara dua orang lainnya terluka parah," kata petugas kepolisian setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar