w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Jumat, 14 April 2017

Bocah 8 tahun belajar nyetir dari YouTube, ajak adik beli burger




POKERMULIA - Pelayan restoran cepat saji dibuat terkejut ketika melihat bocah delapan tahun mengendarai mobil van untuk membeli makanan. Parahnya, bocah itu membawa serta adiknya yang masih berusia empat tahun.

Bocah asal Ohio, Amerika Serikat, nekat mengendarai mobil setelah kedua orangtuanya tidur. Diam-diam keduanya masuk ke mobil ayahnya pukul 20.00 waktu setempat untuk pergi ke restoran cepat saji McDonalds dan memesan burger.

"Anak-anak itu memutuskan mengendara mobil setelah orangtuanya tidur. Saksi mata yang melihat ada anak kecil mengendarai mobil langsung menelepon polisi," kata petugas kepolisian, Jacob Koehler, Kamis (13/4).

Begitu diamankan oleh polisi, bocah laki-laki itu mengaku tidak pernah belajar mobil secara langsung. Rupanya dia belajar menyetir lewat video-video yang diunggah ke situs berbagi video Youtube.

"Anak itu menyetir mobil melewati persimpangan bahkan rel kereta api tanpa kecelakaan. Sepertinya dia telah mengamati aturan lalu lintas dan batas kecepatan dalam video yang dia tonton," jelas Koehler.

"Dia bahkan tidak menabrak apapun selama perjalanan. Ini benar-benar tidak nyata," tambahnya.

Sementara itu, kata Koehler, pelayan McDonalds awalnya mengira sedang dijebak ketika tiba-tiba ada anak melewati layanan drive-through sambil mengacungkan celengan untuk memesan burger.

"Para pegawai berpikir orangtuanya ada di kursi belakang. Tetapi rupanya mereka tidak ada," ujarnya

Saat diamankan anak itu langsung menangis karena menyadari dirinya telah melakukan kesalahan. Sambil menangis, dia mengatakan hanya ingin cheeseburger. Koehler menuturkan kasus ini tidak diteruskan pada ranah hukum.

Seorang kolega yang mengenal keluarga bocah itu langsung memberitahu kedua orangtua mereka perihal kejadian ini. Tak hanya itu, mereka juga berhasil mendapatkan burger keju yang diidam-idamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar