w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Minggu, 23 April 2017

Eks presenter TV tewas tabrakan di Mampang akan menikah bulan depan



POKERMULIA - Mantan presenter Jakarta TV, Natasya Rosdianna (25) meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Jl Warung Buncit mengarah ke Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari, (22/4) kemarin. Natasya Rosdiana rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan pria asal Yunani dalam waktu dekat.

"Rencananya dia (Natasya Rosdiana) mau nikah bulan depan," kata rekan Natasya Rosdiana, Kanu kepada merdeka.com, Minggu (23/4).

Kanu menyebut, sebelum dimakamkan, jenazah Natasya Rosdiana didandani dengan pakaian pengantin. Baju pengantin yang digunakan adalah baju pengantin yang dipersiapkan untuk pernikahannya di bulan depan.

"Di dalam peti jenazah dia (jenazah Natasya Rosdiana) pake baju pengantin," ujar Kanu.

Untuk diketahui, Natasya Rosdiana merupakan salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Warung Buncit. Dalam insiden itu, Natasya Rosdiana dan teman-temannya menggunakan Avanza bernomor polisi B 1760 SOK.

"Kejadiannya jam 02.00 Wib di depan Jl Buncit Raya," terang Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sunar.

Sunar menjelaskan, peristiwa itu bermula saat truk fuso Hapcrane proyek dengan nomor polisi B 9079 AC sedang berhenti di jalur kanan jalan menurunkan separator beton pembatas jalan busway. Tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil Avanza yang dikemudikan oleh teman Natasya Rosdiana, Natasya Gabril yang melintas dengan kecepatan tinggi.

"Kemungkinan tak menyangka ada truk, lalu tidak mampu kuasai laju kendaraan," jelasnya.

Kemudian Avanza menghantam belakang truk dengan begitu kuat. Pengemudi Avanza, Natasya Gabril langsung tewas di tempat. Sedangkan Natasya Rosdiana, kritis dan sempat dilarikan ke rumah sakit di kawasan Duren Tiga. Namun sayang, nyawa Natasya Rosdiana tidak tertolong.

Sementara itu, sopir truk atas nama Alvian masih diminta keterangan di kepolisian sampai hari ini.

"Ya kita mintai keterangan, salah atau benarnya kita lihat nanti hasil penyelidikan," jelas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar