w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Sabtu, 01 April 2017

Polisi Italia Punya Senjata Baru, Lamborghini Huracan

Stefano Domenciali di samping Lamborghini Huracan yang dijadikan mobil polisi Italia
TAIPAN99
Penggunaan mobil super untuk membantu kinerja pihak kepolisian, ternyata tidak hanya terjadi di Dubai saja. Karena baru-baru ini, pihak kepolisian Italia, mendapatkan supercar dinas baru, yaitu Lamborghini Huracan.

Dilansir Leftlanenews, Jumat (31/3/2017), supercar yang dilabeli Lamborghini Huracan Polizia, serta mendapatkan kelir yang sama dengan seragam pihak kepolisian Italia ini, akan digunakan untuk patroli di Jalan Raya Bologna.

Selain itu, mobil super dari pabrikan berlambang banteng ngamuk ini akan digunakan untuk kepentingan mendesak, seperti kebutuhan medis mengirim organ tubuh, atau persedian darah ketika dibutuhkan di lokasi kecelakaan.

Penggunaan supercar memang bukan hal baru, di kepolisian Italia, karena sebelumnya kepolisian Negeri Pizza ini juga sudah menggunakan Lamborghini Huracan sejak 2015, setelah supercar pertama, galardo dioperasikan pada 2009 lalu.

Untuk diketahui, Lamborghini Huracan polizia ini menggunakan mesin V10, dengan sistem penggerak all-wheel drive. Dengan spesifikasi tersebut, supercar ini mampu menghembuskan daya hingga 610 Tk.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi dengan polisi," ujar bos Lamborghini, Stefano Domenciali, saat memperkenalkan Lamborgini Huracan seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (31/3/2017).

Untuk bagian interior, supercar ini sudah dilengkapi komputer, perekam suara, dan kamera video untuk mendukung kinerja polisi di jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar