w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Sabtu, 01 April 2017

Kehausan, Ular Kobra Raksasa Masuk Kampung Minta Minum



Peristiwa unik ini bukan adegan film, namun kejadian nyata di daerah Kartanaka. Desa yang berjarak 1917 kilometer dari New Delhi Indiatiba-tiba dihebohkan dengan kedatangan seekor ular kobra.

Kedatangan ular kobra sepanjang 4 meter menghebohkan warga sekitar. Namun warga itu tidak berusaha membunuhnya. Karena kobra yang masuk ke kampung ini tidak menyerang warga.

Unik, meski ular kobra dikenal sebagai reptil berbisa, di tengah-tengah
warga ia tampak tak menunjukkan tanda-tanda kebuasannya.

Warga melihat ular kobra ini tampak lelah. Salah satu warga lalu berinisiatif untuk menyambut kobra itu dengan memberinya minum. Laki-laki yang paling berani lalu maju, mendekat kepala ular dan memberinya air dengan botol.

Peristiwa ini langsung populer saat setelah videonya beredar di sosial media. Video berdurasi 43 detik itu langsung ditonton lebih dari 5 juta kali hanya dalam waktu dua hari.

Seperti dilansir dari mynewshub, para warga itu menyadari, desa itu kini sedang berada dalam kondisi kekeringan. Dan ular kobra itu diperkirakan kehausan dan mencari air. Karena tak menemukan air, pencariannya membawanya ke desa Kartanaka.

Ular kobra itu kemudian dibawa ke tempat yang sejuk untuk diamankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar