w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Sabtu, 08 April 2017

Mobil Amerika Serikat Khusus Jepang



POKERMULIA - Sadar akan bermain di negara yang menjadi kiblat otomotif dunia, produsen Amerika Serikat General Motors (GM) pastikan akan melahirkan produk khusus di Jerman.

Dikutip Motor1, Minggu (9/4/2017), kalau di Amerika Serikat GM memperkenalkan mobil sport mereka New Chevrolet Grand Sport yang dibangun di atas Z06. Berbeda dengan di Jepang, GM akan memperkenalkan mobil sport khusus yang dibangun untuk Jepang.



Mobil sport khusus ini dikatakan akan disapa Grand Sport Admiral Blue Heritage Edition. Perbedaan dikatakan akan berada di tubuh dengan central yang diberi sentuhan dengan sentuhan putih di bagian tengah, dan sentuhan merah pada bagian fender.

Selain itu penggunaan new carbon fiber aero diselipkan menjadi standar baru, serta sentuhan racing berkelir merah juga terselip dibeberapa bagian.



Lari kebagian kabin perubahan juga dilakukan dengan penggunaan Carbon Fiber, leather dan kulit Alcantara akan dihadirkan di fitur standar.

Sayangnya soal mesin, model ini akan sama seperti model yang telah diperkenalkan di Amerika Serikat yakni dengan mesin V8 berkapasitas 6.2 liter. Mesin ini akan mampu menyemburkan 460 tenaga kuda dan torsi 465 tenaga kuda, bersama degan 7 percepatan manual dan 8 percepatan otomatis.

Terkahir dikatakan model spesial untuk Jepang ini akan dibanderol ¥12,800,000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar