w w w . L E G E N D A Q Q . c o m

Minggu, 16 April 2017

Bertualang & bercengkrama dengan hewan air di Sea World Gold Coast




POKERMULIA - Sea World Gold Coast bisa menjadi salah satu destinasi wisata pilihan jika berlibur ke negara bagian New South Wales, Australia.

Pasalnya, di tempat ini Anda tidak hanya diajak lebih dekat dengan hewan air, tetapi juga bisa bertualang melalui berbagai macam wahana. Dan yang paling berbeda ialah, Anda bisa mencoba mengelilingi taman hiburan dengan helikopter.

Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat berbagai macam atraksi hewan dan pertunjukan dari sejumlah tokoh kartun. Penasaran bagaimana rasanya bertualang dan bercengkerama di Sea World Gold Coast?

Sea World Gold Coast bisa menjadi salah satu destinasi wisata pilihan jika berlibur ke negara bagian New South Wales, Australia. Pasalnya, di tempat ini Anda tidak hanya diajak lebih dekat dengan hewan air, tetapi juga bisa bertualang melalui berbagai macam wahana. Dan yang paling berbeda ialah, Anda bisa mencoba mengelilingi taman hiburan dengan helikopter.

Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat berbagai macam atraksi hewan dan pertunjukan dari sejumlah tokoh kartun.

Sea World Gold Coast pertama kali beroperasi pada tahun 1971, semula tempat ini dikenal dengan sebutan Surfers Paradise Ski Garden, dengan menyajikan pertunjukan ski air yang digabungkan antara komedi, balet dan aktivitas air.

Beberapa tahun kemudian, tempat wisata ini beralih menjadi aquarium bawah laut dengan menampilkan sejumlah hewan air seperti lumba-lumba. Mereka pun menambah sejumlah fasilitasi mulai dari restoran, kolam renang hingga toko souvenir.

Tidak berhenti di situ, ekspansi Sea World meluas setelah menggandeng Warner Bros dan Movie World. Mulai dari itu, Sea World Gold Coast tidak hanya menampilkan hewan air, melalui aquarium raksasa maupun atraksi lucu. Tetapi, pengunjung bisa menikmati sejumlah wahana permainan yang menantang adrenalin.



Beberapa permainan yang bisa dicoba seperti, storm coster, jet rescue, battle boats, sky Climb, sky fortress dan monorail. Dua permainan yang menantang adrenalin melalui kecepatan dan ketinggian ialah storm coster dan jet rescue.

Lelah menikmati berbagai permainan, Anda bisa rehat sembari menikmati atraksi lucu sejumlah hewan. Mereka dilatih sehingga bisa menampilkan adegan-adegan lucu selama pertunjukkan.

Bagi mereka pecinta karakter Dora The Explorer maupun Sponge Bob Squarepants, maka bisa juga menyaksikan petualangan mereka di Sea World Gold Coast tersebut.

Terakhir, bagi Anda yang ingin menikmati sensasi terbang dengan helikopter, taman hiburan ini pun memberi kesempatan untuk bisa transportasi tersebut.

Untuk bisa menyambangi wisata ini, Anda bisa menikmati paket dari Golden Rama Tours and Travel melalui produk 4 Hari Lihat Eazy Gold Coast.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar